Gambar Lockdown Plesetan

//

Sempat lama menghilang dan dianggap gak zaman sekarang plesetan receh kembali trending guys. 11 plesetan tebak gambar yang lagi viral receh tapi bikin ngakak.

7 Plesetan Tidak Mudik Dari Kemasan Produk Kreatif Dan Menghibur

7 Chat Gombalan Plesetan I Love You 3000 Ini Receh Abis

10 Chat Gombal Plesetan Nama Orang Versi Netizen Bikin Senyum Senyum

Nah tak lengkap rasanya tagar tersebut tampil tanpa sejumlah meme atau gambar plesetan yang dibuat oleh netizen.

Gambar lockdown plesetan. Btak ayal caragaya kirim pesan dengan plesetan gambar makin tren bel. Seperti dengan menggunakan tata bahasa yang gaul juga kata kata yang unik dan cenderung lucu atau membuat spanduk plesetan yang kreatif. Gambar gambar plesetan.

Terkesan receh tapi lumayan menghibur. Yang lagi viral adalah perang plesetan dengan. Sesuatu yang ingin disampaikan oleh seniman kepada masyarakat ini bukanlah hal yang baik.

Banyak jokes dan guyonan di sosial media yang menggunakan pakem plesetan atau dad jokes. Akan tetapi gambar gambar tersebut memiliki makna yang mendalam dan dapat menjadi pelajaran bagi diri sendiri. Deretan gambar di bawah ini contohnya.

Yang beda sekarang medianya juga semakin beragam. Arti lockdown social. Gara gara lockdown corona rahasia suami punya istri kedua terbongkar curhat istri pertama viral.

10 meme tahu yang mesti kamu tahumemang kalo ngomongin si tahu dan temannya rasanya gaada abisnya. Netizen ramai ramai berdebat soal makna lockdown. Tapi sebagian malah membuat plesetan berbau humor.

Setelah kemarin siang saya berbagi tentang kata kata sindiran buat pacar dan mantan pacar yang munafiknya kebangetan update 2 april 2017. Ayo ngaku aja deh. Nah ini aku ceritain ya masalah si tahu ini hmm yuk kita liat wkwk.

Yuk kita lihat sama sama. Dp bbm 23 kata kata plesetan lucu terbaru update 3 april 2017 selamat siang dan selamat berjumpa kembali sahabat blog dp bbm 23 semuanya. Mungkin yang dimaksud bukan lockdown melainkan london.

Selain informatif hal ini juga dapat memberikan kesan mendalam bagi yang melihatnya. Pastinya kamu bakalan tidak asing dengan gaya humor receh plesetan gambar yang bikin teman kamu ngakak kegirangan. Berikut 30 meme yang dibuat berdasarkan permasalahan ini.

Berikut kumpulan gambar plesetan tesla cybertruck yang dihimpun dari berbagai sumber.

Daftar Pelesetan Arti Lockdown Corona Versi Netizen

10 Alasan Lucu Lucuan Warga Indonesia Gak Bisa Kena Virus Corona

Pelesetan Arti Lockdown Ala Netizen Ini Kocak Banget

10 Adu Plesetan Warganet Dijamin Bikin Kesal Sekaligus Ngakak

Bukannya Romantis 10 Meme Kocak Plesetan Dilan Ini Malah Bikin

Bikin Ngakak Dan Auto Lapar Kompilasi Plesetan Monas Karya